Rekomendasi 5 Printer Foto Terbaik dan Termurah

Daftar-Harga-Printer-Canon-Di-Bawah-1-Juta(1)

TeknoApps.id – Jika membahas mengenai printer foto terbaik yang ada di tahun 2024 ini memang cukup banyak. Terlebih lagi bagi Anda yang memang tertarik untuk membeli printer foto seperti ini, pastikan mengetahui keunggulan-keunggulan serta fiturnya agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Inilah Daftar Printer Foto Terbaik

Dari sekian banyak printer foto terbaik, pasti anda akan kesulitan memilihnya. Namun, artinya tidak perlu khawatir lagi selain banyak rekomendasi harga printer canon dibawah 1 juta karena ada juga rekomendasi 5 printer foto terbaik yang bisa anda pilih dan harganya juga murah. Lebih jelasnya berikut ini 5 daftarnya.

1. Fujifilm Instax Share SP-3

Rekomendasi printer foto terbaik yang pertama yaitu Fujifilm Instax Share SP-3. Masuk dalam kategori terbaik karena printer ini mempunyai banyak keunggulan, salah satunya bisa mencetak foto dengan berbagai format dan ukuran.

Bahkan, printer foto terbaik ini juga termasuk portable sehingga untuk menggunakannya bisa memanfaatkan WiFi ke ponsel. Selain itu, printer ini juga mempunyai beberapa fitur menarik lain seperti template atau filter, sehingga anda tidak perlu mengeditnya terlebih dahulu.

2. Canon SELPHY CP1300

Printer foto terbaik yang selanjutnya yaitu Canon SELPHY CP1300. Printer foto portable yang satu ini juga tak kalah populer karena mempunyai keunggulan tersendiri. Adapun salah satu keunggulannya yaitu menggunakan WiFi Shuffle yang sangat berguna untuk menghubungkan ke 8 ponsel sekaligus.

Tidak hanya itu saja, printer ini juga bisa mencetak foto dengan 256 tingkatan warna. Selain itu, ini juga mempunyai beberapa menu yang bisa anda lihat secara langsung melalui LCD berukuran 3,2. Adapun beberapa fitur yang tersedia seperti WiFi, pengaturan dan select and print 

3. Canon PIXMA TS5370

Rekomendasi selanjutnya printer foto terbaik yaitu Canon PIXMA TS5370. Jadi, printer yang satu ini memang mempunyai kualitas yang bagus untuk mencetak foto berwarna. Selain itu, printer ini juga mempunyai beberapa keunggulan seperti sudah mendukung teknologi terbaru.

Misalnya saja seperti WiFi, AirPrint, Direct Wireless, Mopria, Hi-speed USB 2.0 dan lainnya. Bahkan, printer ini juga lengkap dengan berbagai stiker yang biasa anda gunakan untuk menghiasi foto sebelum dicetak.

4. Epson PictureMate PM-520

Printer foto terbaik selanjutnya dari Epson. Lebih tepatnya printer ini tipe PM-520. Salah satu alasan kenapa printer tipe ini cukup populer karena bobotnya tidak terlalu berat, memungkinkan bisa membawanya kemana-mana. Selain itu, ini juga sudah menggunakan teknologi terbaru seperti WiFi.

Tidak hanya itu saja, untuk kualitas cetakan foto melalui printer ini sangat bagus sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk membelinya. Mengingat printer foto terbaik ini sudah menggunakan teknologi Micro Piezo. Bahkan, printer ini mempunyai kecepatan yang terbilang tinggi yaitu 5760 dpi. 

5. Epson SureColor SC-P800

Rekomendasi terakhir printer foto terbaik yaitu Epson SureColor SC-P800. Epson tipe ini mempunyai keunggulan tersendiri karena bisa mencetak 3 halaman foto hanya dalam satu menit saja. Sedangkan untuk resolusinya mencapai 2.880 x 1440 dpi. 

Tidak hanya itu saja, printer ini juga mempunyai beberapa kelebihan lain seperti warna yang dihasilkan saat mencetak foto sangat tajam. Bahkan, hasil print terlihat lebih natural. Selain itu, printer ini juga didukung dengan beberapa pilihan konektivitas seperti USB 2.0, WiFi dan Ethernet.

Demikian penjelasan yang telah kurotekno sampaikan mengenai rekomendasi 5 printer foto terbaik yang bisa anda pilih. Jadi, jika bingung  memilihnya Anda bisa menyesuaikan mana fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pertimbangkan juga harganya agar sesuai dengan budget.