Cara Mudah Merubah File PDF ke Word di Hp Xiaomi Tanpa Software

Cara Mudah Merubah File PDF ke Word di Hp Xiaomi Tanpa Software – Saat ini PDF merupakan salah satu format dokumen yang cukup populer, banyak pengguna yang lebih memilih untuk mengkonversi file dokumen dari format yang lain ke format PDF termasuk file Word.

Akan tetapi apabila file tersebut sudah dikonversi menjadi file PDF maka otomatis Anda tidak akan bisa mengubah isi file didalamnya dengan menggunakan Microsoft Word, Anda harus mengubahnya terlebih dahulu ke format file Word.

Jika saat ini Anda ingin mengubah file PDF menjadi file Word salah satu cara yang paling praktis adalah menggunakan aplikasi convert PDF to Word berbasis online yang bisa anda akses secara online tanpa software.

Dengan menggunakan metode diatas ini Anda bisa mengkonversi file tersebut secara langsung tanpa ribet menginstal aplikasi, anda juga bisa merubah file tersebut menggunakan smartphone, Anda hanya membutuhkan browser saja.

Berikut Ini Cara Mudah Merubah File PDF ke Word di Hp Xiaomi Tanpa Software

Situs ini dikembangkan oleh Smallpdf GmbH ini menyuguhkan beragam alat yang dapat memudahkan para pengguna dalam mengelola file PDF, mulai dari alat untuk mengompres PDF, konverter PDF ke Word, PDF ke PPT dan lain sebagainya.

Berikut ini cara merubah file PDF menjadi Word melalui situs Smallpdf, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Buka situs Smallpdf menggunakan browser PC atau HP Xiaomi Anda.
  • Klik menu Pilih file.
  • Kemudian anda cari dan pilih file PDF yang ingin dikonversi ke Word.
  • Tunggu proses unggah dan konversi sampai selesai.
  • Kalau sudah klik tombol Unduh File untuk mengunduh hasilnya.

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Merubah File PDF ke Word di Hp Xiaomi Tanpa Software, Anda juga bisa mengikuti cara di atas melalui browser yang tertanam di ponsel Android, tidak harus menggunakan PC atau laptop. Semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat untuk pembaca setia Forum Xiaomi. Terimakasih.