9 Aplikasi Membuat Spectrum di Android

rekomendasi-aplikasi-membuat-spectrum-di-android

Halo sobat tekno, apa kabarnya? Pada artikel ini Teknoapp.id akan memberikan 9 rekomendasi aplikasi membuat spectrum di Android.

Zaman sekarang ada berbagai cara agar foto atau vidio yang dikirim ke sosial media semakin menarik. Bukan tanpa alasan, sekarang lagi trand vido story pendek dengan soundtrack untuk status di WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan audio dengan nada yang sesuai ke foto atau vido yang anda inginkan menggunakan aplikasi audio spectrum. Aplikasi audio spectrum dapat membuat visualisasi video dengan tempo nada musiknya.

Aplikasi ini pada mulanya hanya dapat kita gunakan melalui computer dan laptop. Tapi seiring berjalannya waktu dan tuntutan sekmen pasar maka saat ini aplikasi audio spectrum dapat digunakan di android kesayangan anda.

Keberadaan aplikasi membuat spectrum di android sangat membantu anda mengedit gambar yang memiliki nada dengan tempo yang sesuai.

Untuk memulai mengedit gambar dengan aplikasi ini anda tentunya harus mendownload aplikasinya di play store.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Spectrum Di Android

Berikut ini deretan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat audio spectrum di android.

1. Aplikasi Spectrolizer – Music Player dan Visualizer

aplikasi-membuat-spectrum-di-android

Aplikasi pembuat audio spectrum di android yang akan kita bahas pertama kali adalah aplikasi Spectrolizer, music player dan visualizer.

Aplikasi ini memiliki dua fungsi sekaligus yaitu sebagai aplikasi untuk mendengarkan musik dan juga untuk memutar musik dengan memvisualiasikan audio spectrum.

Jadi aplikasi ini dapat menampilkan musik sekaligus dapat merekam suara dan vidio dari perangkat anda. Menariknya lagi karya yang sudah berhasil kita buat dapat anda upload ke media sosial yang anda miliki.

Sebelum mengupload karya hasil editing ke media sosial, anda harus mengeskpornya terlebih dahulu.

2. Avee Music Player (Lite)

aplikasi-membuat-spectrum-di-android

Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi Avee Music Player (Lite). Aplikasi ini banyak menawarkan efek yang menarik. Ada 18 spectrum yang bisa anda dapatkan secara cuma – cuma.

Selain itu aplikasi Avee Music Player (Lite) juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti konsumen dapat menyesuaikan warna background untuk keperluan editing atau konsumen juga bisa menambahkan background foto sendiri untuk latar audio spectrumnya.

Selanjutnya konsumen juga bisa menambahkan custom logo untuk circle spectrum agar tampil lebih menarik seperti music – music DJ yang ada di YouTube. Terakhir, konsumen juga dapat menyimpan audio spectrum dengan resolusi high defition (HD) untuk setiap filenya.

Baca Juga:

3. Audio Spectrum Monitor

Aplikasi membuat spectrum di android yang ketiga adalah Audio Spectrum Monitor. Aplikasi ini dapat merekam suara dari luar dengan baik.

Misalnya ketika anda sedang merekam orang yang mengobrol, maka aplikas ini dapat memantau visual audio spectrumnya.

Kemudian, aplikasi ini juga bisa merekam visual spectrumnya sehingga bisa menjadi file video yang dapat anda gunakan sebagai pelengkap di video yang sedang anda edit.

4. Audio Vision Music Player

aplikasi-membuat-spectrum-di-android

Aplikasi Audio Vision Music Player adalah aplikasi pembuat audio spectrum paling simple di android yang dibuat oleh Stefan Schindler. Aplikasi membuat audio spectrum di android ini hanya memiliki satu visual saja yaitu Cirle (Bulat).

Tapi, anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna agar tampil lebih futuristis atau modern. Efek spectrum lain yang dapat pengguna dapatkan pada aplikasi ini adalah pengguna bisa menyesuaikan warna latar dengan warna flat green screen atau blue screen supaya lebih mudah dibuat transparan ketika sedang editing.

Namun pengguna juga dapat menambahkan custom background foto sendiri. Kemudian pengguna juga dapat langsung menyimpan audio spectrum dengan format MP4 dengan kualitas baik sehingga kulitas gambarnya tidak pecah-pecah.

5. ChkSnd

aplikasi-membuat-spectrum-di-android

Aplikasi membuat spectrum di android yang kelima ada aplikasi ChkSnd. Aplikasi ini memiliki fitur pemotongan durasi musik sehingga membuat pengguna lebih mudah dalam menyesuaikannya dengan durasi video.

ChkSnd juga memiliki fitur custom background dengan warna flat atau anda juga menambahkan background foto anda sendiri yang tersimpan di perangkat anda.

ChkSnd bisa digunakan dengan mudah sehingga anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini.

6. Aplikasi Audio Vision Music Player

Aplikasi Audio Vision Music Player adalah aplikasi membuat audio spectrum yang membuat pengguna dapat mengatur soundrack berdasarkan album, genre music, dan artis serta daftar putar menandakan bahwa lagu terbaik sebagai favorit.

Visualizer musik bawaan pada Aplikasi Audio Vision Music Player dapat disesuaikan dengan latar belakang dan warnanya dapat ditentukan sendiri oleh pengguna.

Bagi anda yang takut dengan ruang penyimpanan perangkat anda habis, maka aplikasi Audio Vision Music Player adalah solusinya karena aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membuat, menghapus, mengubah nama dan juga memodifiasi playlist lagumu.

7. Aplikasi Visualization Vidio Maker

Tidak kalah bergensi dengan aplikasi membuat spectrum di android sebelumnya, aplikasi Visualization Vidio Maker adalah aplikasi pembuat spectrum yang dapat membuat spectrum dari audio dan akan dikompres atau dijadikan sebuah video.

Dengan aplikasi membuat spectrum di android ini pengguna bukan hanya dapat membuat video dengan spectrum tapi juga bisa nemabahkan teks yang sesuai dengan keinganan pengguna dengan jumlah yang tidak terbatas.

Kemudian aplikasi Visualization Vidio Maker mempunyai bentuk spectrum yang banyak seperti bentuk garis, batang, tekstur, dan lingkaran dengan gambar khusus sehingga kualitas video yang dihasilkan dapat lebih memukau.

Ada hal menarik lainnya tentang aplikasi Visualization Vidio Maker yang perlu kamu ketahui yakni tidak akan ada iklan yang ditampilkan ketika anda sedang mengedit video. iklan akan ditampilkan ketika video output 720p atau durasinya lebih dari 3 menit.

8. Aplikasi Xbit Music: Audio Spectrum Effect Video Maker

Aplikasi Xbit Music : Audio Spectrum Effect Video Maker adalah aplikasi pembuat audio spectrum yang dapat mengubah foto kesayangan anda menjadi sebuah video yang menarik.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, pengguna cukup membuat video dari foto dan music lalu menkonversikan foto ke video dengan aplikasi editor sehingga foto kamu akan menjadi video menarik dengan nada musik yang sesuai dengan durasi video kamu.

Aplikasi membuat spectrum di android yang satu ini mudah digunakan dan dapat membuat video dengan durasi waktu 30 detik. Dengan durasi tersebut sangat sesuai dengan durasi story di WhatsApp.

9. Aplikasi Audio Glow Music Visualize

Aplikasi membuat spectrum di android terakhir yang akan kita bahas adalah Aplikasi Audio Glow Music Visualizer.

Aplikasi ini dapat menampilkan nama lagu dan nama artis sekaligus untuk pemutar musik yang paling popular sehingga tidak susah bagi pengguna untuk menemukan lagu yang banyak didengarkan oleh semua orang saat ini.

Bagaimana sobat, sampai disini apakah sudah bisa memberikan penjelasan mengenai aplikasi pembuat audio spectrum di android kamu. Penulis berharap sobat dapat menemukan aplikasi pembuat audio spectrum yang sesuai dengan kebutuhan sobat saat ini sehingga dapat menghasilkan kualitas video yang menarik.

Sobat dapat membagikan story video menarik yang bisa dibagikan kepada temen media sosial kalian.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi membuat spectrum di android. Temukan informasi yang lebih menarik lainnya hanya teknoapps.id/blog dan jangan lupa untuk bookmark agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru. Salam hangat