Daftar Harga Printer Brother Beserta Keunggulannya

printer-brother

TeknoApps.id – Apakah anda sedang mencari harga printer brother yang paling murah? Tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali rekomendasi printer brother serta cara menginstall printer dengan harga terjangkau. Bahkan, printer tipe ini juga mempunyai banyak sekali keunggulan.

4 Keunggulan Printer Brother

Jika Anda memang tertarik untuk membeli printer brother, tentu seharusnya mengetahui berapa harga printer brother terbaru. Sebelum itu, penting juga untuk mengetahui apa saja keunggulan-keunggulannya seperti berikut ini.

1. Warna Cetak Lebih Tajam

Keunggulan pertama dari printer brother yaitu warna hasil cetaknya lebih tajam. Tak heran jika banyak orang menggunakan printer tipe ini untuk mencetak berbagai macam gambar, karena kualitas warnanya sangat bagus.

Lebih tepatnya kualitas cetak dari printer ini yaitu lebih unggul dengan adanya 4 tinta pewarna. Sedangkan untuk resolusi cetak gambarnya bisa mencapai 6.000 dpi. Tentu saja keunggulan tersebut tidak sebanding dengan harga printer brother yang terbilang murah.

2. Paper Handling yang Mudah

Meskipun harga printer brother sangat terjangkau, tapi nyatanya dalam segi paper handling sangat mudah. Jadi, menggunakan printer ini tidak hanya bisa untuk kertas ukuran A4. Namun, pada bagian paper tray mudah sekali untuk menyesuaikan dengan ukuran kertas.

Sedangkan untuk kapasitas bagi kertas cukup banyak mencapai 150 lembar. Tentu dengan adanya keunggulan ini memungkinkan proses cetak menjadi lebih mudah. Bahkan, anda tidak perlu melakukan pengisian kertas berulang kali.

3. Bisa Cetak Secara Mobile

Keunggulan selanjutnya dari printer brother yaitu bisa melakukan cetak dokumen secara mobile. Padahal harga printer brother sangat terjangkau, tapi adanya fitur ini setara dengan printer mahal. Jadi, Untuk cetak dokumen bisa melalui smartphone.

Sedangkan untuk cara menggunakannya tidak perlu lagi menggunakan kabel USB. Mengingat fitur ini memungkinkan bisa cetak dokumen melalui teknologi wireless seperti wi-fi maupun bluetooth. Tentu saja keunggulan ini sangat menguntungkan.

4. Lebih Hemat Biaya Cetak

Meskipun harga printer brother sangat terjangkau dan cukup beragam, tapi ternyata tetap hemat penggunaan. Mengingat untuk satu kali pengisian tinta bisa mencetak dokumen mencapai 13.000 halaman.

Tak heran jika printer tipe ini menjadi favorit kalangan pekerja kantor maupun jasa cetak dokumen. Meskipun demikian, jika Anda menggunakan tinta Resmi agar kualitas cetak menjadi lebih bagus dan jelas. 

Daftar Printer Brother Termurah

Bagi Anda yang sedang mencari harga printer brother paling murah, saat ini tidak perlu bingung lagi karena banyak tersedia. Lebih jelasnya berikut ini 4 harga printer brother paling murah dibandingkan dengan tipe lainnya.

  • Printer Brother Inkjet harganya cukup murah sekitar 2 jutaan. Lebih tepatnya untuk tipe ini yaitu Brother DCP-T310. Meskipun harganya cukup terjangkau, api mempunyai fitur yang lengkap salah satunya menggunakan fitur tabung infus atau tinta. 
  • Printer Brother A3 harganya hanya sekitar 6,4 jutaan. Jadi, harga tersebut sangat sebanding dengan fitur-fitur yang dimiliki, salah satunya seperti fitur duplex dan wireless. Selain itu, printer ukurannya cukup besar sehingga bisa mencetak dengan berbagai ukuran kertas.
  • Printer Multifungsi All on One Brother yang satu ini yaitu Brother DCP-T510. Jadi harga printer brother ini sekitar 4,2 jutaan. Selain multi fungsi, ternyata printer ini juga mendukung fitur wi-fi atau teknologi wireless.
  • Printer Laser Brother yang cukup populer yaitu HL-1201. Jadi, ini masuk dalam kategori harga printer brother murah karena hanya sekitar 1 jutaan saja. Meskipun demikian, fitur-fiturnya juga cukup mumpuni.

Itulah penjelasan singkat yang telah TeknoApps rangkum mengenai harga printer brother yang ternyata cukup terjangkau. Jadi, dari beberapa pilihan tersebut Anda bisa memilih printer brother dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan.