6 Rekomendasi Aplikasi Edit Peninggi Badan Terbaik

rekomendasi-aplikasi-edit-peninggi-badan-terbaik

Halo sobat tekno, apa kabarnya? Pada artikel ini teknoapps.id/blog akan memberikan rekomendasi aplikasi edit peninggi badan di android.

Mengabadikan momen dalam bentuk gambar ataupun video merupakan hal yang hampir dilakukan oleh semua orang dewasa ini.

Dalam momen yang diabadikan tentulah seseorang ingin dirinya tampak ideal baik dari segi mimik wajah atau ekspresi, pose yang bagus ataupun keinginan saat didalam momen yang diabadikan memiliki postur yang sempurna.

Ternyata untuk memenuhi keinginan pengguna yang berkeinginan memiliki tubuh yang bagus saat dalam suatu momen.

Para pengembang aplikasi pun juga berlomba-lomba dalam membuat aplikasi sesuai keinginan pasar. Oleh karenanya, semakin banyak aplikasi edit foto bermunculan dengan berbagai fitur yang menarik bagi pengguna.

Diantaranya ada aplikasi yang bisa membuat alis lebih tebal, rambut menjadi berwarna, hidung menjadi mancung dan bahkan ada aplikasi yang memiliki fitur yang membuat badan pengguna terlihat lebih tinggi serta langsing.

Umumnya aplikasi berbagai edit foto ini diperuntukkan bagi kamu yang gemar mengabadikan momen dengan ber-selfie.

Nah, untuk membuat badan kamu terlihat lebih tinggi dan langsing dalam suatu foto. Pada artikel ini kami membahas berbagai aplikasi edit peninggi badan.

Aplikasi Edit Peninggi Badan

Aplikasi edit peninggi badan merupakan jawaban yang mungkin dapat kamu coba untuk membuat kamu terlihat lebih sempurna didalam suatu foto. Beberapa aplikasi di bawah ini dapat kamu temukan pada Play Store atau IOS dengan berbagai fitur yang dapat kamu coba secara gratis.

Hotune Body Editor & Face Slim

Hotune merupakan salah satu aplikasi edit peninggi badan yang dapat kamu coba. Aplikasi Hotune ini dapat kamu temukan di Play Store dengan ukuran 39 MB. Aplikasi ini telah diberikan ratings oleh 15 ribu pengguna lebih dengan rating rataan 4,6.

Tidak hanya dapat membuat tubuh kamu menjadi tampak lebih tinggi, aplikasi ini juga dapat melakukan pengeditan di wajah kamu.

Hotune memiliki fitur kamera agar kamu terlihat cantik dan juga editor selfie. Sehingga dengan menggunakan beberapa fitur didalamnya kamu dapat membuat tinggi dan tubuh kamu sesuai ekpektasi. Beberapa fitur hotune untuk mendukung pengeditan kamu ialah:

  • Terdapat fitur untuk memperpanjang kaki, sehingga tampak realistis.
  • Dapat memperbesar ataupun memperkecil bagian bagian tubuh tertentu.
  • Pengunaan aplikasi mudah dan simpel, sehingga dapat digunakan oleh siapapun.

Perfect Me – Face & Body Editor

Perfect Me ialah salah satu aplikasi yang mendukung pengeditan pada wajah dan tubuh. Di Play Store aplikasi ini telah diberikan ratings oleh lebih dari 148 ribu orang dengan rataan ratings 4,7.

Jumlah download dan ratings yang tinggi merupakan bukti dari powerfulnya aplikasi ini. Seperti yang tertera pada deskripsi aplikasi ini, aplikasi ini dapat membantu membentuk lekuk tubuh kamu, melakukan pengeditan pada panjang kaki, memberikan efek kurus pada pinggang hingga memberikan efek tato pada bagian tubuh kamu.

Selain itu fitur yang dapat kamu coba lainnya dari aplikasi ialah dapat membuat bentuk wajah lebih tirus, hidung lebih mancung dan ukuran mata yang tampak lebih besar. Beberapa detail dari fiturnya ialah:

  • Dapat memperbaiki berbagai bagian tubuh secara detail, sehingga tampak nyata. Misalnya: dapat memberikan efek panjanng pada kaki, sehingga kaki terlihat lebih jenjang, dapat membuat pinggan lebih ramping, dan memperbesar atau memperkecil bagian tertentu.
  • Terdapat berbagai fitur yang dapat mempercantik foto, seperti berbagai filter, stiker dan lainnya.
  • Terdapat fungsi editing pada video, sehingga pengguna bukan hanya dapat terlihat tinggi pada foto, tetapi juga pada video.

Meitu – All in One Photo Editor

Meitu ialah salah satu aplikasi pengeditan pada wajah dan tubuh yang diklaim paling populer. Klaim ini bukan tanpa alasan di Play Store aplikasi ini telah diberikan ratings oleh lebih dari 690 ribu orang dengan rataan ratings 4,3 dengan jumlah unduhan 50 orang.

Dibanding dua aplikasi sebelumnya, aplikasi Meitu cenderung lebih besar dengan ukuran lebih 100 MB. Berbagai fitur menarik yang ada pada Meitu, salah satunya ada ditu taller yang dapat membuat kaki kamu akan lebih jenjang. Selain itu beberapa fitur lainnya yang dapat kamu coba yakni:

  • Dapat menambah tinggi badan kamu dengan fitur Taller.
  • Terdapat fitur untuk mengubah foto kamu menjadi anime. Fitur ini dapat mengubah foto wajah kamu menjadi layaknya karakter pada anime, yakni memiliki kelopak mata dan pupil yang besar.
  • Terdapat banyak fitur filter yang dapat membuat langsing, serta memperbaiki detail wajah yang mungkin terdapat bintik atau keruput.

Body Editor – Body Shape Editor, Slim Face & Body

Body Editor merupakan salah satu aplikasi Body Editor yang dikembangkan oleh Inshot Inc. Body Editor merupakan aplikasi yang tergolong ringan dengan ukuran hanya 21 MB dengan jumlah pengguna yang telah melakukan review sebanyak 216 ribu lebih denga rataan ratings 4,8 pada Play Store.

Aplikasi Body Editor ini dapat melakukan pembentukan pada bagian tubuh tertentu sesuai keinginan user termasuk didalamnya melakukan pengeditan pada tinggi badan.

Selain itu fitur unggulan lain yang dimiliki aplikasi ini ialah adanya fitu untuk menambahkan perut six pack, dada atau pun otot pada bagian tertentu. Fitur lainnya yang dapat kamu coba ada aplikasi ini ialah:

  • Terdapat fitur untuk melakukan penambahan tinggi badan, termasuk memberikan kesan ramping serta memperbesar atau merampingkan tubuh bagian tertentu.
  • Terdapat fitur untuk menambahkan dan merubah rambut, kumis dan jenggot serta penambahan otot pada tubuh bagian tertentu.
  • Fitur menambahkan tato, serta berbagai filter kekinian yang dapat dicoba serta membuat kolase dari berbagai foto.

Bodytune

Bodytune merupakan editor yang dapat melakukan pengeditan pada tubuh dengan bagus. Bodytune mendukung berbagai harapan dan keinginan pengeditan dari pengguna, sehingga aplikasi ini layak untuk kamu coba. Berbagai fitur pendukung dari aplikasi Bodytune diantaranya:

  • Mendukung pengguna untuk melakukan perbaikan pada bagian tubuh misalnya tinggi ataupun lekukan pada bagian tubuh tertentu misalnya untuk melakukan pelebaran pinggul atau pelangsingan pinggang.
  • Terdapat lebih dari 50 jenis sticker six pack yang dapat dicoba serta berbagai desain otot untuk memperindah otot bisep kamu.
  • Terdapat berbagai desain tato yang terlihat realistis dan aksessoris yang juga ditambahkan misalnya anting, gelang, cincin dan lainnya.
  • Aplikasi ini mampu untuk menyesuikan dan mengoreksi warna kulita kamu. Menarik bukan?

Baca Juga:

Spring

Aplikasi Spring ialah salah satu aplikasi yang juga mampu untuk melakukan pengeditan pada tinggi badan kamu. Saat artikel ini dibuat, aplikasi ini memilki ratings 4,2 dan memiliki ukuran yang sangat ringan yakni 5 MB. Fitur yang merupakan keunggulan utama dari aplikasi ialah fitur yang dapat untuk membuat tubuh lebih tinggi, fitur yang dapat membuat tampak lebih langsing dan fitur yang dapat mengubah ukuran dari kepala sehingga tubuh yang dilakukan koreksi tetap proporsional. Selain itu aplikasi ini juga mendukung untuk melakukan koreksi pada leher.

Nah itu tadi adalah rekomendasi aplikasi edit peninggi badan terbaik yanng dapat teknoapps.id/blog berikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.